Sunday, August 14, 2011

“Kata – Kata Terakhir Seorang SONE Untuk SNSD”


Saya menemukan sebuah artikel yang sangat menyentuh tentang seorang SONE di berbagai web. Artikel asli telah diterjemahkan dalam bahasa Inggris, dan coba saya terjemahkan kembali secara bebas dalam bahasa Indonesia.

Ini adalah sebuah surat terbuka untuk Girls’ Generation dari seorang SONE yang tak dikenal yang baru saja meninggal dari penyakit kronisnya. Kredit penuh dikembalikan kepada segenap upaya dari berbagai penulis dan penerjemah, yang mengambil waktu dan upaya untuk membawa ini bagian dari tulisan yang sangat menyentuh untuk menjadi perhatian masyarakat, khususnya SONE secara luas. Terima Kasih.

 
“Kata – Kata Terakhir Seorang SONE Untuk SNSD”

Berikut ini adalah blog entry / catatan harian oleh seorang Sone yang sakit parah pada bulan Juli 2011, hanya beberapa minggu sebelum konser solo SNSD.


Untuk: Girls’ Generation

Kalian mungkin tidak akan pernah tahu siapa saya ..
Dan kalian mungkin tidak akan pernah bisa membaca ini .. ^ ^
Tetapi ada seseorang yang selalu rajin memposting ulang kata-kata saya, jadi mungkin masih ada kesempatan.

Saya pertama kali melihat kalian … September 2007 … waktu yang lama, kan?
Saya bertaruh kalian juga pasti selalu membungkuk – bungkuk (Catatan editor : saat memberi salam) pada saat itu …
Sampai saat itu, saya belum pernah menjadi penggemar untuk apapun …
Jadi bagaimana saya akhirnya sangat menyukai kalian ?

Saya menjadi kecanduan oleh rokok meskipun telah sakit – sakitan, dan saya menjadi suka terhadap kalian sehingga saya mulai menyesali hal ini,
Ketika keanggotaan fanclub SONE pertama dibuka … saya bertanya-tanya sejauh mana ini akan.
Untuk hari ini, saya menyesal tidak ikut bergabung … dan tahun lalu, saya tidak bisa karena saya mendadak sakit …
Saya menyesal sehingga saya tidak bisa lebih aktif dalam mendukung kalian.
Saya terlambat menyadari betapa menakjubkannya bergaul dengan orang-orang, SONE, yang mencintaimu dan menganggap kalian sangat berharga seperti yang saya lakukan …
Dan 2008, saat sukacita menjadi horor … Saya tidak punya siapa-siapa untuk mengibur atau dihibur oleh
Tapi saya dengan tenang menunggu kalian. Dan ketika itu berlalu … dan saya melihat teaser untuk ‘Gee’
Saya menangis diam-diam.

Terima kasih .. Terima kasih banyak .. Terima kasih untuk kembali ke sisi kita ..
Tetapi karena kalian memulai aktivitas kalian dan saya datang untuk melihat kalian lebih sering …
Saya mulai lupa untuk merawat tubuh saya sendiri ..

Ini akan menjadi pertama, dan terakhir, konser solo yang saya bisa hadiri ..
Maafkan aku .. Maaf bahwa saya bahkan tidak memiliki kekuatan untuk menghadiri mereka sekarang.

Dari awal sampai akhir … Saya mencintai kalian semua … Saya ingin melihat kalian …
Saya tidak pernah mengatakan “Sekarang ini, Girls ‘Generation” pada kalian …
Dan dari sekarang, selama mataku terbuka dan aku masih bernafas, saya akan terus menyesali …

Saya tidak sedih bahwa saya mungkin harus pergi ke Amerika …
Kalian benar-benar terkenal sekarang … di mana pun saya pergi, saya masih bisa mendengar berita tentang kalian.

Untuk kalian … Saya hanya salah satu dari ratusan ribu SONE …
Dalam arena konser, saya hanya salah satu dari ratusan SONE yang berdoa untuk kalian …
Pada ulang tahun kalian, saya hanya salah satu dari ratusan SONE yang menulis surat kepada kalian …

Meskipun demikian, saya masih menyukai hal itu semuanya …
Karena saya merasakan cinta kalian …
Saya merasa diri saya berpikir betapa berharganya kalian, mencintai kalian …
Pernahkah saya menjadi penggemar seperti ini dalam hidup saya?
Dalam sedikit waktu berharga yang tersisa, saya akan berhenti menjadi penggemar?
Saya tidak berpikir begitu.

Kalian tahu, bahkan jika saya hanya salah satu dari
Ratusan ribu … ratusan … saya tidak keberatan.
SONE yang mengatakan “Aku mencintai kalian semua selamanya” …
Ini benar-benar adalah orang-orang luar biasa …
Saya tidak tahu apakah ada orang lain akan melihat saya seperti ini, juga …
Tapi bagaimanapun saya muncul … tapi SNSD! Kalian … Hal yang kalian semua perlu ketahui adalah ini:
Tidak peduli di mana kallian berada, tidak peduli apa yang kalian lakukan …
Kami akan bersorak-sorai untuk kalian.
Selamat atas konser solo kedua kalian … dan saya berharap bahwa kalian akan tetap sehat tahun ini juga.

Dari,
Seorang SONE di antara ratusan ribu lainnya


Catatan :

Orang ini berhasil mendapatkan tiket untuk konser, namun berhalangan hadir. Ini karena mereka harus pergi ke Amerika pada tanggal 23 Juli untuk kesempatan terakhir perawatan medis, dimana SONE mengatakan bahwa ini mungkin menjadi akhir dari perjalanannya. Kami belum mendengar lagi tentangnya sejak saat itu.

Saya telah meminta untuk menyebarkan seluas mungkin.
K-Sone melakukan ini dan menyebarkan posting ini… sehingga SNSD dapat membaca kata-kata terakhir dari seseorang yang mencintai mereka dengan sangat dan memenuhi pesan wasiat dari sesama SONE.


Sumber: 내사랑 단 신님. (Bestiz)
Diterjemahkan dan ditulis oleh oniontaker@soshified.com
Diterjemahkan Indonesia oleh radith@snsdaily.com || Black Soshi Guardian@soshified.com
Source: SNSDaily (SNSD News In Bahasa Indonesia)


No comments:

Post a Comment