Friday, August 12, 2011

Seohyun Menerima Tanda Tangan Ban Kimoon


Palang Merah Nasional Korea dan Korea Komite untuk UNICEF mengadakan upacara pelantikan untuk proyek “Help Children in Africa” di Seoul Plaza Hotel pada tanggal 12 Agustus 2011. Bintang seperti Sekjen PBB Ban Kimoon, Girls’ Generation, Shin Hyunjoon, Kim Yoonjin, SHINee, f (x), dan vokalis Jo Sumi berkumpul untuk upacara ini untuk membantu anak-anak Afrika.

SNSD Seohyun, yang hadir untuk acara tersebut, menyiapkan hadiah untuk Kimoon Ban. Namun, ini bukan maksud sebenarnya Seohyun. Maknae Girls’ Generation datang dengan sebuah buku yang ditulis oleh Ban Kimoon sendiri yang berjudul “Study Like a Fool and Dream Like a Genius”, yang menyoroti proses yang dilalui Ban Kimoon untuk menjadi “presiden dunia”. Dia membawa buku dengan agar dia bisa meminta tanda tangannya. Ketika Seohyun menerima tanda tangan di buku itu, ekspresi wajahnya menunjukkan bahwa dia sangat terharu. Seiring dengan tanda tangannya, Ban Kimoon menulis, “Perdamaian dunia dengan lagu-lagu cinta!”

Kampanye ini merupakan kesempatan bagi Sekjen PBB Ban Kimoon untuk mengumpulkan dukungan untuk Afrika. Dengan slogan mereka “Bersama untuk Afrika”, kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan sumbangan untuk anak-anak di negara-negara miskin di Afrika Timur setidaknya selama tiga bulan.




Source: Sports Chosu

No comments:

Post a Comment